Langsung ke konten utama

Architecture in UK


Architecture in UK

The British architecture is unique with its own styles and forms. Their architectural structure depicts specific traits from different periods of history, from the 5th century of Roman conquering, throughout the Dark Ages and Renaissance whose impact is still present in the British architectural heritage.
There are castles, monuments, and other architectural buildings all across the country and many of them are nowadays transformed into touristic attractions. These objects combine perfectly with the latest trend in modern architecture.
During the sixth century, there were many Anglo-Saxon churches built in the UK. With the invasion of Normans, there was a large number of Norman style castles during the 11th century. There is the Carrickfergus castle built during the 12th century on the shores of Belfast Lough. In the capital of UK, London there is the first Romanesque building in England, the Westminster Abbey.
Between the 12th and 16th century, it was time for the Gothic style to make its impact on British architecture. Although initially copied from France, the British gothic cathedrals developed their unique features. For example, there was the Canterbury Cathedral, built in 1174, followed by the Wells Cathedral and Lincoln Cathedral.
On both sides of the Anglo-Scottish border, there are still a number of stone castles left from the lasting Scottish Independence War during the 14th century. Many engineering inventions made later on Renaissance caused the emerging on many new artistic building styles.
Old castles share also a proportion of architectural heritage in the UK. Among many of them, some of the most beautiful and most visited by tourists are the Windsor Castle, the Edinburgh Castle, Leeds Castle, Alnwick Castle, Cardiff Castle, Bodiam Castle, Stirling Castle, Caernarfon Castle, Warwick Castle, Bamburgh Castle etc.

TRANSLATION 1

Arsitektur Inggris unik dengan gaya dan bentuknya sendiri. Struktur arsitektur mereka menggambarkan ciri-ciri khusus dari periode sejarah yang berbeda, dari abad ke-5 penaklukan Romawi, sepanjang Abad Kegelapan dan Renaisans yang pengaruhnya masih ada dalam warisan arsitektur Inggris. Ada kastil, monumen, dan bangunan arsitektur lainnya di seluruh negeri dan banyak dari mereka saat ini diubah menjadi tempat wisata. Objek-objek ini berpadu sempurna dengan tren terkini dalam arsitektur modern. Selama abad keenam, ada banyak gereja Anglo-Saxon yang dibangun di Inggris. Dengan invasi Normandia, ada sejumlah besar istana gaya Norman selama abad ke-11. Ada kastil Carrickfergus yang dibangun pada abad ke-12 di tepi Belfast Lough. Di ibukota Inggris, London ada bangunan Romawi pertama di Inggris, Westminster Abbey. Antara abad ke-12 dan ke-16, sudah saatnya gaya Gotik membuat dampaknya pada arsitektur Inggris. Meskipun awalnya disalin dari Perancis, katedral gothic Inggris mengembangkan fitur unik mereka. Misalnya, ada Katedral Canterbury, dibangun pada 1174, diikuti oleh Katedral Wells dan Katedral Lincoln. Di kedua sisi perbatasan Anglo-Skotlandia, masih ada sejumlah istana batu yang tersisa dari Perang Kemerdekaan Skotlandia selama abad ke-14. Banyak penemuan teknik yang dibuat kemudian pada Renaissance menyebabkan munculnya banyak gaya bangunan artistik baru. Kastil-kastil tua juga memiliki proporsi warisan arsitektur di Inggris. Di antara banyak dari mereka, beberapa yang paling indah dan paling dikunjungi oleh wisatawan adalah Kastil Windsor, Kastil Edinburgh, Kastil Leeds, Kastil Alnwick, Kastil Cardiff, Kastil Bodiam, Kastil Stirling, Kastil Caernarfon, Kastil Warwick, Kastil Bamburgh dll.

TRANSLATION 2
Arsitektur Inggris itu unik dengan gaya dan bentuknya sendiri. Struktur arsitektur mereka menggambarkan ciri – ciri khusus dari masa ke masa, mulai dari abad ke 5 penaklukan Romawi, sepanjang Abad Kegelapan dan Renaisans yang pengaruhnya masih ada sampai sekarang di dalam warisan arsitektur Inggris.
Ada kastil, monumen – monumen, dan bangunan arsitektur lainnya yang ada di seluruh negara dan kebanyakan dari mereka sekarang ini berubah menjadi tempat wisata. Objek – objek ini menyatu dengan sempurna dengan tren bangunan modern masa kini.
Selama abad keenam, banyak gereja dari Anglo-Saxon dibangun di UK. Dari invasi orang – orang Norman, ada banyak jumlah kastil – kastil bergaya Norman selama abad ke 11. Ada kastil Carrickfergus yang dibangun selama abad ke 12 di pesisir Belfast Lough. Di ibu kota Inggris , London ada bangunan Roma pertama di Inggris, Westminster Abbey.
Diantara abad ke 12 dan 16, adalah waktunya untuk bangunan bergaya Gothic membuat dampak pada Arsitektur Inggris. Meskipun awalnya meniru dari Perancis, Katedral Gothic Inggris mengembangkan fitur-fitur unik. Sebagai contoh, adanya Katedral Canterbury, dibangun pada tahun 1174, diikuti oleh Katedral Wells dan Katedral Lincoln.
Dikedua sisi dari perbatasan Anglo-Scottish, masih ada banyak jumlah dari kastil batu yang ditinggalkan dari perang kemerdekaan Scottish selama abad ke 14. Banyaknya penemuan teknik yang digunakan pada Renaisans menyebabkan banyaknya kemunculan gaya bangunan baru yang artistik.
Kastil-kastil tua berbagi pula proporsi dari warisan arsitektur di UK. Banyak diantara mereka, beberapa yang paling indah dan banyak dikunjungi oleh turis adalah Kastil Windsor, Kastil Edinburgh, Kastil Leeds, Kastil Alnwick, Kastil Cardiff, Kastil Bodiam, Kastil Stirling, Kastil Caernarfon, Kastil Warwick, Kastil Bamburgh dll.
Reason why it’s “UK” is..
UK is a unity from Great Britain and Northern Ireland that represent them all.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tipe - Tipe Negosiator

7 Tipe Negosiator dalam Komunikasi Bisnis Terdapat berbagai macam tipe negosiator dalam  komunikasi bisnis  yang perlu diketahui sehingga kita mampu memahami bagaimana sebuah proses negosiasi bisnis bisa diselesaikan dengan baik. Negosiator umumnya memiliki kedudukan yang penting untuk mencapai kesepakatan antara kedua belah pihak. Tentu saja, ini menjadikan posisi negosiator penting supaya kesepakatan yang ingin dicapai antara kedua belah pihak tadi memang benar-benar mampu terwujud dan sesuai dengan apa yang diinginkannya. Negosiator juga harus tahu  bentuk komunikasi bisnis  itu apa saja. ads Cara berkomunikasi dengan baik  mungkin juga perlu dimiliki oleh seorang negosiator supaya ia mampu menangani apa yang menjadi keinginan antara kedua belah pihak. Jenis komunikasi yang dilakukan memang termasuk  komunikasi interpersonal . Namun demikian, ada pula tipe negosiator yang sama sekali tidak kompeten dalam memegang kendali dalam hal kesepakatan bisnis. Berikut ini a

Mengatasi Penolakan Dalam Organisasi

Cara Mengatasi Penolakan Perubahan Dalam Organisasi Perubahan adalah sebuah hal yang pasti akan menimpa dan mempengaruhi organisasi termasuk diantaranya perusahaan. Penolakan terhadap perubahan terjadi pada tingkatan individu orang atau karyawan serta terjadi pada tingkatan organisasi. Penolakan terhadap perubahan hampir pasti akan selalu terjadi. Bagaimana cara mengatasi penolakan perubahan dalam organisasi? Edukasi, Komunikasi dan Sosialisasi Informasi mengenai proses perubahan yang terjadi, dalam praktiknya akan selalu mendapatkan bumbu-bumbu tambahan yang terkadang bisa menyesatkan dan berdampak negatif. Informasi yang beredar menjadi simpang siur. Untuk itu mengkomunikasikan alasan yang logis mengenai diperlukannya perubahan dapat mengurangi penolakan atau resistensi dari karyawan. Pertama, adanya komunikasi yang jelas dapat mengurangi dampak dari informasi yang kurang tepat dan komunikasi yang buruk. Jika karyawan menerima informasi yang menyeluruh dan tepat, resist

Jenis - Jenis Negosiasi

Jenis - jenis negosiasi  Negosiasi Berdasarkan Situasi 1.    Negosiasi Formal Negosiasi formal merupakan negosiasi yang terjado dalam situasi formal. Ciri-ciri negosiasi formal adalah adanya perjanjian atau hitam di atas putih yang sah secara hukum. Oleh karena itu, pelanggaran terhadap perjanjian yang telah disepakati dapat diperkarakan ke ranah hukum. Contoh negosiasi formal adalah negosiasi antar dua perusahaan. 2.    Negosiasi Non Formal atau Informal Dalam kehidupan sehari-hari, manusia sering bernegosiasi. Negosiasi dapat terjadi kapan saja, dimana saja, dan dengan siapa saja. Misalnya negosiasi antara ayah dan anak. Negosiasi ini tidak membutuhkan perjanjian khusus yang melibatkan hukum. Negosiasi Berdasarkan Jumlah Negosiator 1.    Negosiasi dengan Pihak Penengah Negosiasi dilakukan oleh dua negosiator atau lebih dan pihak penengah. Negosiator saling memberikan argumentasi. Pihak penengah bertgas memberikan keputusn akhir dalam negosiasi tersebut. Contoh ne